Thursday, February 16, 2012

Only God knows :’)




Tuhaaannnn kenapa gini banget sih jadi anak SMA ?
Ini semua salah siapa? Aim? Afika? Atau salah bunda mengandung?!
Demi apa ya ini galau banget gatau musti gimana. Aku emang milih kelas percepatan, dan sekarang galau mau terus ngelanjutin percepatan atau kelas regular aja. Kalo kata salah satu guru sih “kamu berada pada kelas yang tepat. Kamu tidak salah memilih program sekolah . Kamu ada di sini karena kamu mampu. Mungkin kamu cuma kurang motivasi” :’)
Dan kalo kata mami, papi sama abang nih “adek teteap aja percepatan, karena semakin tahun persaingan masuk universitas semakin sulit. Yang penting emang ada niat aja dari adek sendiri buat sekolah lebih cepet dari temen-temennya. Kita tau kok adek bisa” :’)
Kalo udah kayak gini galau banget rasanya mau nerusin percepatan atau enggak. Semua ngasi dukungan dan semangat seakan-akan aku bisa lulus lebih awal. Tapi kalo menurutku sebenernya aku ga bisa apa-apa. Dan mungkin hanya Tuhan yang tau gimana masa depanku ntar. Sekarang dijalanin aja dulu :’)

Dan apakah kau tahu??
Hal yang paling bikin aku galau sekarang adalah ; tugas sekolah, ulangan harian, ulangan semester III bulan depan ini, pensi dua bulan lagi, dan drama kelas sebelum pembagian raport.
Dannnnn semuanya harus bener-bener dipikirn secara mateng. Pensi ! yang paling ngebebanin. Selain belom banyak pengalaman, persiapan kita juga belom ada sama sekali. Padahal kelas sebelas yang lain udah pada nyiapin pensi ini dari tahun lalu –mungkin. Kita emang masih kelas sepuluh, tapi khusus kelas aksel dan percepatan emang harus ngadain pensi lebih awal dari kelas sepuluh lainnya :’’’’’’
Hhemm sekrang Cuma bisa usaha dan berserah diri aja sama yang di atas.

God Always Listening Always Understanding o:’)

No comments:

Post a Comment