Wednesday, March 7, 2012

what the hell -__- koneksi internet baru bener malem ini, padahal besoknya ulangan matematika yang aku bener-bener ga ngerti materinya tentang apa zzzz masa depan suram banget deh.
yaudah mumpung internet udah baik, mau curhat dikit deh

jadi, tadi DBL three point contest dateng ke sekolahku. ada salah satu temenku yang emang anak basket tapi karena kecelakaan dan bahu kanannya patah, dia ga bisa lagi olahraga selama beberapa bulan ke depan. kasian dia padahal udah persiapan ikut DBL eh taunya pas lombanya udah mau diadain malah ga bisa ikut. dan akhirnya dia pun daritadi di sekolah cuma nonton dan galau karena tangannya gatel pengen main tapi da dibolehin. hahhahahhaha kasian dia dibully abis-abisan di sekolah :p
yang tabah ya Ian, masih ada tahun depan. semoga tahun depan bisa ikut dan bisa gantiin Gamal jadi kaptennya. semangaaaaaat!


oh iya, selain basket, tahun ini di Mataram juga diadain lomba mading yang disponsori oleh honda. jadi mohon banget ya temen-temen dukung tim mading sekolahku di acara DBL ini, caranya vote di lembaran yang udah aku bagiin di sekolah :p selain itu dateng juga dan vote lagi kalo maisalnya nanti kita masuk final (amiinn), selain itu like juga fan page honda ntb di facebook untuk dapet lebih banyak info tentang DBL dan terakhir, jangan lupa like foto-foto hasil mading sekolahku di facebook.
thank youuuu mohon dukungannya yaa :')

No comments:

Post a Comment