Friday, April 20, 2012

Happy Birthday Prilly !


Tanggal 20 april 2012, temenku prilly ulang taun yang ke 16.

Paginya aku bikinin dia brownies sebelum ke sekolah, terus selesai di ngibarin bendera aku kasi kue itu. Itu adalah ucapan selamat ulang taun yang pertama dan setelah itu di sekolah full kita ga ngomong, ga ketemu juga karena ruangan kita jauh banget jaraknya.
Terus diem-diem kita dateng ke rumah prilly jam tujuh malem, rame banget. Mulai dari temen-temen smp sampe anak-anak paskib sekolahan. Pas sampe sana langsung pada kasih selamat lagi, terus kita langsung taruk tangan prill, kita iket di pager beton gitu. Perlawanannya kuat banget gilaa -_- yah namanya juga anak merpati putih yaa wajarlah kalo kuat. Tangannya sih udah keiket, tapi kakinya masih nendang terus. Dua puluh menit kemudian dia udah pasrah. Sayang bgt waktu itu kita Cuma punya beberapa telur sama satu kilo tepung. Sebelum diceplokin dia dapet kue dari anak-anak paskib, eh setelah itu ada lagi kue kedua dari keluarga. Acara ceplok-ceplokan dimulai! :D
Prilly lari! Dia bisa kabur waaahhhh bahaya. Waktunya lari juga
Aku langsung ngibrit ke mana pun yang bisa dipake sembunyi. Pas sembunyi di balik mobil aku ngeliat sosok botak putih! Kaget bangeeet langsung teriak-teriak, eh taunya om-nya Prilly yang lagi ngambil tangga. Fiuh.

Sebelum makan dan Prilly mandi, kita sempet juga foto-foto dulu, terus si prilly langsung aja gitu ngelap kotoran dari badannya ke Ogi, nah pas Ogi ngelawan dia mundur-mundur gitu sampe ke pojok ruangan, karena aku yang ada di pojok ruangan itu dan ga berhasil menyelamatkan diri, aku terkurung. Di bawah pantat Ogi. Huft.

Setelah acara makan-makan kita mau pada pulang, nah pas ada yang nyari motornya, tau-tau ga ada! Motornya hilang! Semuanya langsung bantu nyari motornya ke mana pun yang kira-kira bisa ditemukan motor di sana. Tetangga dan keluarga Prilly juga bingung, mereka langsung bantu entah bagaimana mungkin caranya. Well, setelah agak larut kita semua pada pulang ke rumah masing-masing. Semoga motor cepat ditemukan. Amin.






No comments:

Post a Comment