Monday, April 2, 2012

selamat ulang tahun , aku kangen kamu :)



Dear, my beloved Anggun Aprilia Sani
Hey you, happy birthday honey

Kamu masih inget ga foto-foto alay kita ini? Hehe





Selamat ulanga tahun yaaa, aku kangen banget kita yang dulu. Bareng PK. Aku kangen sekolah yang dulu, kelas dulu, dan rumahmu yang dulu. Rumah yang hampir tiap pulang sekolah kita datengin untuk sekedar main atau makan siang. Awalnya takut banget main ke rumahmu, soalnya dulu kamu pernah ceritain cerita serem tentang rumah itu, tapi nyatanya malah jadi markas ke tiga setelah kelas dan rumah Prilly :p

Aku kangen deh waktu kita dulu dengan bodohnya curhat baren di kamarmu baren Tata, Prilly buat ngomongin orang, gebetan atau kucingku yang waktu itu lagi sakit dan baru meninggal. Entah apa yang bikin kalian nangis waktu aku ceritain kisahku dan kucing siam gendut itu. That’s so damn suck girl. Tapi aku kangen itu semuanya. Inget waktu kita nginep pertama kali dan Mila kentut di dalem selimut yang ada kepalaku dan Mila di dalemnya? Kampret banget tuh anak, baunya kayak udah ga berak 2 minggu aja-_-

Oh iya, aku sama gita bahkan sampe hafal di mana tempat kamu naruh terasi, cobek, pisau atau sambel botol. Aku juga inget betapa joroknya kamu ninggalin donat di dalem lemari sampe –hampir– busuk. Aku inget kamu suka beli fanta, gambar sesuatu atau bikin puisi di sketch book yang kamu beli selusin dan belom tentu kepake semua. kamu juga beli dua dot, satu buat kamu dan satu lagi ada di rumahku.

Banyak banget yang aku inget tentang kamu. Semoga kita bisa main bareng lagi kayak dulu ya :’)


Makin dewasa ya, kamu udah makin tua sekarang, banyak ibadah juga kan makin tua makin deket ajal hehe. Jangan banyakan pacaran atau keluyuran, inget bapak capek ngawis buat bayar komite sekolah. I love you, missing you so ..



No comments:

Post a Comment