Tuesday, May 8, 2012

Be a good haters please

Ya, pertamanya sedih banget ya punya haters. Tapi apa mau dikata, kalo emang orang itu benci karena hal yang seharusnya tidak dibenci, cemburu pada hal bodoh yang tidak pantas untuk dicemburui dan marah karena kesalah pahaman. Tapi sekarang masa bodo deh mau pada bilang apa, susah juga kan ngejelasin ke orang yang jelas-jelas udah pasti menyalahkan kita dan menganggap diri paling benar. Tiap orng juga bisa salah kali, jadi coba deh dipikirin lagi apa yang udah terlanjur kita salahkan, siapa tau belum tentu salah. Lebih baik bertanya, karena malu bertanya salah membenci.

Well, karena sekarang banyak haters jadi banyak juga stalker, buat para stalker please  mulai sekarang mainnya lebih halus ya, kalo mau nunjukin ke temen mana orang yang kamu benci tolong jangan nunjuk di depan orangnya. Orang itu bakal ga nyamna pasti, dan anda bakal jadi stalker yang sangat terlihat ._.
Kenapa? Ga suka post begini? Ini juga hak saya, sama kayak kalian yang punya hak membenci, saya juga punya hak berpendapat. Dan perlu diingat, kalo ga semua pendapat itu salah dan berarti kritikan, pendapat itu juga bisa dipake buat perbaikan ya, jadi please deh sekarang kalo ga suka lebih baik ayo kita berdiskusi, bukan malah ngajakin temen buat ikut membenci J



Oh iya, entah kenapa quote yang satu ini terdengar sangat lucu. Quote ini juga jadi motivasi bahwa ga perlu risau lagi kalo punya haters. Soalnya kan Tuhan itu adil, ada lovers, pasti ada juga haters.
Sebenernya harusnya kita-atau aku- berterimakasih sama haters. Karena hater juga jadi belajar untuk lebih baik, jadi malah ngurangin waktu untuk ngtweet di twitter haha. Dan karena haters juga, aku jadi punya motivasi buat lulus lebih awal. Jadi, mulai sekarang ga perlu cemas punya haters, haters itu sebenernya orang yang perhatian dan sayang sama kita, tanpa haters ga ada yang ngingetin kita untuk bersikap lebih baik, dan haters itu perhatian banget. Buktinya aja dia selalu tau apa yang kita kerjain, apalagi kalo kita buat kesalahan (lagi).
Sekian dan terimakasih . XOXO

No comments:

Post a Comment