Sunday, May 20, 2012

potensi NTB ; Gunung Sasak & S2C


Hallo!
Berhubung ini hari minggu, saatnya berkumpul bersama keluargaaa♥
Siang ini baru aja pergi ke daerah Gunung Sasak, dan di sana banyaaaaak banget keindahan alam yang belum tersentuh tangan jail manusia. Sawah membentang luas, gunung-gunung menjulang tinggi, pohon-pohon rimbun yang sangat nyaman. Subahanallah.
Tapi sayang, kebiasaan orang Indonesia emang ga bisa dihindari di mana-mana. Sayang banget pohon-pohon rimbun yang ada ga jarang dijadikan tempat peristirahatan terakhir sampah rumah tangga penduduk sekitar.












Yak, sama halnya seperti di daerah Gunung Sasak yang keindahan alamnya belum tereksplor, di NTB juga banyak loh pelajar-pelajar yang belum ditemukan potensinya, maka dari itu Smansa Mataram sebagai sekolah favorit di NTB menyelenggarakan suatu acara yang dinamakan Smansa Schools Competition (S2C) pada tahun 2012 ini sebagai wadah untuk menggali potensi para pelajar NTB. Tapi sayang nih, sebagian besar mata lomba yang diadakan S2C sudah menutup pendaftaran. Tapi jangan sedih juga, pendaftaran untuk mencara King/Queen Blogger S2C 2012 masih terbuka, selain itu lomba Raja Gombal masih dibuka loh pendaftarannya. Cara untuk mendaftarkan Blog kamu untuk ikut lomba S2C juga gampang banget, cukup dengan mengirim email yang berisi nama, umur dan sekolah ke email Osis Smansa dan datang untuk membayar uang pendaftaran ke Smansa pada pukul 4-6 sore. Sedangkan untuk mendaftarkan diri sebagai peserta Raja Gombal adalah dengan cara membeli tiket Grand Final S2C dan yang menarik nih, lomba untuk Raja Gombal diadakan untuk umum! :)

Untuk informasi lebih lanjut :
 Follow @S2C_2012
Ticketbox GrandFinal :
Depan SMAN 1 Mataram tiap hari pukul 16.00-18.00,
Galeri Indosat Mataram (didepan Mataram Mall)
V-Radio Lombok (Jl. Swasembada 55b Kekalik Mataram)
atau hubungi Nisrina 081805264596


No comments:

Post a Comment