Monday, May 14, 2012

coklat panas dan marshmallow


Coklat panas dan Marshmallow
Hujan, ditemani segelas coklatpanas itu memang enak banget. Apalagi ditambah dengan marshmallow. Terasa sangat sempurna. Itu yang membuat kamu dan marshmallow itu sama . sama-sama menjadi penyempurna hari-hariku.
Menurutku, cinta itu penafsirannya ga jauh-jauh dari segelas coklat panas. Lebih enak diminum selagi hangat, kalau udah agak lama dan sudah agak dingin rasanya ga enak lagi. lama kelamaan pasti enek diminumnya. Sama seperti proses menjalani hidup kalau setiap hari hanya berjalan seperti itu-itu saja pasti lama kelamaan akan enek juga. Maka dari itu lahirlah varian baru untuk menemani coklat panas, yaitu ditambahkan dengan marshmallow.
Kalau coklat panas dan marshmallow itu diibaratkan sebagai aku dan kamu, maka aku adalah secangkir coklat panas yang bosan dengan kehidupan yang itu-itu saja setiap harinya, sedangkan kamu sebagai marshmallow hadir dalam kehidupanku dan membawa warna baru yang membuat hidup lebih seru.

Tetapi, coklat panas dan marsmallow juga bisa digunakan untuk mengibaratkan orang yang susah untuk move on. Kita misalkan seperti ini, dikala hujan turun, kebanyakan scene film pasti menceritakan tentang orang yang sedang gundah gulana lantaran tak kunjung move on. Dalam kondisi seperti itu, spesies jenis ini pasti butuh akan sesuatu yang dinamakan kehangatan dan sesuatu yang dapat membuatnya lebih relax walau hanya sementara.
Hal yang paling enak dilakukan saat galau dan hujan tiba secara bersamaan adalah meminum secangkir coklat panas yang dilengkapi dengan sentuhan nikmat marshmallow. Tentu saja akan membuat kita hangat, nyaman dan membuat kita malas untuk berpindah alias move on .
Lantas, apa hubungan antara coklat panas dan marshmallow dengan spesies jenis galau? Hmm.. pastinya sama-sama membuat orang susah untuk move on karena kehangatan dan kenyamanan yang telah diciptakannya .

No comments:

Post a Comment