Friday, May 18, 2012

SMANSA SCHOOLS COMPTITION 2012


Apa sih SMANSA SCHOOLS COMPETITION itu?
SMANSA SCHOOLS COMPETITION atau yang lebih kita kenal dengan S2C adalah sebuah wadah untuk mengasah kreatifitas dan kemampuan anak-anak SMP dan SMA di Nusa Tenggara Barat. Event ini adalah event yang sangat menarik karena berbagai macam lomba di luar ilmu eksak pun dilombakan loh! Ga Cuma olimpiade doang. S2C berani tampil beda dengan memasukkan mata lomba unik dan sesuai dengan perkembangan kehidupan remaja masa kini, seperti english debate competition, Mix 'n Match Fashion Contest,  Vocal Group Competition,  Lomba King and Queen Blogger 2012, Raja/Ratu Gombal Hunting.
Seru banget kan lomba-lomba yang diadakan oleh S2C J

Lomba ini emang menarik banget buat para pelajar NTB yang mengaku unik, kreatif dan sportif untuk berani bersaing dengan pelajar-pelajar remaja lain. Dijamin deh lomba ini ga bakal ngebosenin, karena mata lomba yang dilombakan bukan melulu olimpiade dan sekedar debat saja. Karena lomba seperti itu sekarang udah ga jaman lagi, hari gini sekolah Cuma ngadain lomba olimpiade? Dih ga banget deh. Ngebosenin banget kalo lomba Cuma itu-itu doang. Jadi  buat para pelajar NTB yang ngaku kreatif dan sportif, yuk segera daftarkan diri untuk menjadi satu dari sekian banyak peserta SMANSA SCHOOLS COMPETITION. Yang ga ikut dijamin deh bakalan nyesel, karena hadiah dari lomba ini pastinya menarik banget, banyak pengalaman seru dan teman-teman baru yang bisa kita dapetkan dari mengikuti S2C ini, selain itu bintang tamu yang akan diundang keren semua lhoo, salah dua-nya nih ya ada Ary Juliant dan si manusia setengah salmon Raditya Dika !!! J

Ayo buruan daftar sekarang, kesempatan untuk jadi pemenang masih terbuka lebar cuy! Jangan lupa juga untuk beli tiket final S2C yang akan dilaksanakan pada 27 Mei di gedung Sime Darby.
Ticketbox GrandFinal :
Depan SMAN 1 Mataram tiap hari pukul 16.00-18.00,
Galeri Indosat Mataram (didepan Mataram Mall)
V-Radio Lombok (Jl. Swasembada 55b Kekalik Mataram)
atau hubungi Nisrina 081805264596

No comments:

Post a Comment