Tuesday, May 1, 2012

So, thank you april


Well, awal april terasa menyenangkan. Ngerjain tugas drama bareng, jalan bareng ke tempat jauh sampe hampir malem dan ga dimarah ortu, apalagi selama perjalanan itu kumpul rame-rame bareng temen. That’s so fun! Dan kesengsaraan bermula waktu shooting buat tugas drama di sebuah hutan berakhir. Awalnya ga berasa apa-apa, ga taunya abis itu …. Wow! Badan, terutama yang bagian bawah itu dipenuhi bentol kecil lucu warrna pink, walaupun itu gigitan nyamuk tapikannnn itu nyamuk hutan. Rasanya gatel dan ilangnya lama pula.

Kesengsaraan juga terjadi waktu awal pengurusan pensi kelas. Bayangin aja, semua hal yang harusnya disiapkan berbulan-bulan malah baru kita mulai H-15 . wth. Kalo kita emang kompak mustinya kita bisa ngelakuin semuanya dengan baik dan teratur. Lagi-lagi sial. Pada ga seriuslah, pada mainin mainan yang ga penting, dan yang paling ga oke itu adalah ga mau diajak kompakan. Hey, di mana rasa persaudaraan kalian?! Aku, adalah orang yang gampang banget dan paling sering marah banget waktu persiapan pensi. Bahkan di hari ulang tahunku sekalipun. Untung waktu itu aku radang, jadi marah itu susah banget dijalani, akhirnya mereka tentram karena aku ga bisa marah.
Tapi yang buat aku terharu banget adalah, di hari ulangtahunku, setelah imtaq pagi di sekolah teman-teman kelasku bernyanyi bersama untuk ulangtahunku, diiringi dengan dua buah gitar yang seharusnya dipakai buat latian vocal group dan padus :””)
Saatnya latihan , yaaa mereka bikin emosi lagi. jam 2, seharusnya kita semua udah pada kumpul buat latian padus sekelas, tapi mereka malah mencar gatau kemana. Dan itulagi-lagi buat aku marah. Pas udah mau marah-marah nyari ketua pensi kelas kita, tau-tau dia nongol rame-rame sama temen luar kelas dan nyuruh kita semua kumpul. Kemudian, *uhm ga disangka-sangka dua orang temen bawain kue ulang tahun dengan dua buah jenis kue yang berbeda dan nyayi bareng (lagi) buat aku. That’s so sweet moment guys :””)
Banyak juga yang ngucapin lewat bbm, twitter, sms dan pakai voice note juga. Bahkan temenku yang ada di Belgium buat post khusus tentang ulangtahunku di blog-nya. Abangku yang tinggal di luar kota buatin DP bbm tentang ulangtahunku, yang akhirnya dipake sama semua orang yang kenal aku. Dan temenku yang lagi di Jepang juga nyempetin beli kado buat aku dan ngucapin selamat ulangtahun lewat twitter . terimakasih. banyak.



Di saat sedang galau karena lelah menghadapi semua di bulan April, ayah tiba-tiba ngirim bbm yang isinya ..




Terimakasih Tuhan atas semua pelajaran dan karunia yang telah kau beri di bulan April.
April membuatku lebih dewasa untuk memaksaku belajar nahan emosi, april menunjukkan bagaimana seharusnya menjadi orang atau teman yang baik, berguna dan bisa diandalkan. April mengajarkan bagaiman cara berhubungan dalam sebuah organisasi dan cara berkontribusi dalam sebuah kelompok. April juga menyadarkan agar aku selalu bersyukur kepada Tuhan yang telah memberikan orang tua, saudara, sahabat dan teman-teman yang sangat menyayangi dan peduli . terimakasih Tuhan, terimakasih April. 

Bye April, come to mama nice May J


No comments:

Post a Comment